Wednesday, September 21, 2016

Solusi Android Lemot Karena Antivirus dan Aplikasi Booster

Tips cara untuk menjaga kinerja perangkat Android tetap stabil dan tidak lemot menyedot perhatian pembaca kanal, Tak hanya itu, dua artikel lainnya seperti cara mengubah nada notifikasi BBM dan kabar Samsung sudah menyiapkan 500.000 unit smartphone Galaxy Note 7 baru menjadi berita terpopuler.


Jangan Pasang Antivirus dan Aplikasi Booster di Android


Bagaimana caranya agar kinerja perangkat Android tetap stabil dan tidak lemot? Ternyata, persoalan awet atau tidaknya perangkat, kerapkali terkait pola penggunaan kita. Pakar reparasi ponsel di Bandung, yang akrab disapa Bang Jasmin mengatakan, persoalan terbanyak pada Android adalah masuknya virus yang kemudian menggerogoti sistem operasi smartphonePria yang sebelumnya pernah mengisi rubrik 'Bengkel Hape' di salah satu surat kabar terbesar di Jawa Barat itu memberikan sejumlah tips agar smartphone Android kamu tetap awet. 

Yang paling utama, kata Jasmin, jangan sembarangan pasang antivirus Android. Ketika kita berselancar, baik menggunakan Chrome, Mozilla, Opera, dan sejenisnya--sistem operasi ponsel ini paling banyak diserbu dengan tautan yang menawarkan antivirus.

Selanjutnya jangan percaya pula peranti lunak yang menjanjikan dapat mendongkrak kinerjasmartphone lebih cepat atau baterai jadi lebih awet, semacam aplikasi Booster. Keduanya sama sekali tak terkait peranti lunak, namun tergantung kinerja operator dan pola penggunaan. ( Read More )




No comments:

Post a Comment