Friday, September 30, 2016

Desain Baru Honda, Supercar Honda NSX

Desain baru honda kali ini tampak seperti persilangan antara Audi R8 dan McLaren 650S, Desain baru telah dioptimalkan, dan Honda mengklaim mobil ini memiliki pusat gravitasi terendah di kelasnya. Mike Accavitti, Senior Vice President Honda kelas atas US lengan Acura, mengatakan kepada kami: "The NSX memberikan kinerja supercar telah mencapai puncak, dengan nol-delay percepatan dan dinamika inspiratif."




hadir dengan ramah lingkungan hybrid powertrain. Ada empat knalpot pusat, lampu LED dan diffuser ras-terinspirasi. Setiap elemen desain eksterior NSX didesain untuk stabilitas kecepatan tinggi. Ini mengalami pengujian terowongan angin yang luas di pusat pengembangan Honda di Ohio, yang mengarah ke modifikasi ventilasi kap, intake udara samping dan boot spoiler


Honda menyebut konfigurasi Sport Hybrid nya all-wheel-drive sistem (SH-AWD), bekerja sama dengan Penanganan Agile Assist (AHA), yang secara halus menerapkan rem untuk setiap roda dalam rangka meningkatkan stabilitas dinamis. NSX telah mengalami pengujian ekstensif di beberapa trek balap paling menantang di dunia.di bagian interior dipasang kulit merah cerah, memberi kesan ekstrim namun nyaman.

 



Desain baru honda NSX sangat mengutamakan kepuasan, anda akan merasakan kepuasan atas segalanya, nyaman saat berkendara dan anda akan merasakan sesuatu yang berbeda dari supercar yang lain.

No comments:

Post a Comment