Friday, September 30, 2016

Pengolahan Air Bersih dengan Menggunakan Teknologi Ozon

Air Merupakan kebutuhan yang pokok bagi tubuh kita, dan tentunya air adalah kebutuhan yang vital juga primer untuk sekarang ini. namun air yang dimaksud ialah air yang bersih juga menyehatkan, karena skarang ini seiring dengan kemajuan perkembangan negara banyak terjadi pencemaran air besih dimana-mana dikarenakan banyak berdiri pabrik dan kurangnya perhatian pemerintah terhadap limbah - limbah tersebut.


Bahkan air sumur yang dahulu bersih sekarang mengandung kapur, karat dan bahkan bakteri dan berbau. untuk itu para ahli telah menemukan terobosan baru untuk mengubah air yang tercemar tersebut agar menjadi air bersih yang menyehatkan, hal ini disebut dengan teknologi ozon.
Teknologi Ozon dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah air bersih dirumah anda hanya dengan menyemprotkan gas ozon pada penampungan air. Ozon yang bersifat desinfektan akan membunuh kuman, bakteri, dan jamur yang menyebabkan penyakit. Disisi lain ozon juga akan menghilangkan bau dan logam berbahaya dalam air yang menyebabkan kanker. Berbagai negara maju telah menggunakan teknologi ozon untuk sterilisasi air minum, sterilisasi makanan dan bahkan cuci piring. Inilah solusi air bersih untuk anda juga keluarga yang anda sayangi.


Bukan hanya air, Sayur dan buah yang kita beli di pasar belum tentu terjamin bebas dari pestisida dan telur ulat. Mencuci dengan air biasa di bak pencucian belum bisa menjamin tingkat kebersihannya. Teknologi ozon mampu dengan cepat menghilangkan pestisida dan kuman yang menempel di sayur dan buah kamu hanya dengan menyemprotkan ozon di air tempat mencuci buah dan sayurmu. Ozon mudah terlarut dalam air dan sangat aktif berperan sebagai desinfektan. Jadi hanya tinggal dialiri ozon buah dan sayurmu aman dari pestisida dan kuman.

No comments:

Post a Comment